Home Merek Produk Merek Sarden Yang Tidak Mengandung Cacing

Merek Sarden Yang Tidak Mengandung Cacing

pendaftaran merek

Merek Sarden Yang Tidak Mengandung Cacing. Tiga merek ikan makerel yang dilarang itu adalah: Perbedaan ikan makarel dan ikan sarden.

Heboh, 3 Merek Sarden Ini Mengandung Cacing Dan Tips Bagaimana Memilih
Heboh, 3 Merek Sarden Ini Mengandung Cacing Dan Tips Bagaimana Memilih from blogunik.com

Merek io, nie bpom ri ml 543929070004, nomor bets 370/12 oktober 2020; Ketiga produk ini telah ditarik dari peredaran karena tidak layak konsumsi. Tidak ada cacing di sarden kalengan, melainkan di beberapa produk ikan makarel kalengan.

Tiga Merek Ikan Makerel Yang Dilarang Itu Adalah:

Ketiga produk ini telah ditarik dari peredaran karena tidak layak konsumsi. Produk ikan sarden kaleng yang mengandung cacing tersebut di antaranya bermerek farmerjack dengan nomor izin edar (nie) bpom ri ml 543929007175, nomor bets 3502/01106 35 1 356. Kepala bpom penny k lukito mengatakan pada temuan pertamanya hanya terdapat tiga.

Kemudian Dikembangkan Seluruh Bbpom Di Seluruh Indonesia.

Kepala bpom penny k lukito mengatakan, pada temuan pertama. Lembaga yang berada di bawah koordinasi badan pengawas obat dan makanan (bpom) itu menemukan, tiga produk impor ikan makarel kaleng terbukti mengandung cacing. Seperti yang sudah diberitkan tempo.co bahwa balai besar pengawasan obat dan makanan (bbpom) kota pekanbaru telah mengungkap hasil uji laboratorium.

Penarikan Ketiga Produk Sarden Kaleng Ini Dilakukan Sesuai Instruksi Dari Bpom Pusat, Mulai Rabu (21/3/2018).

Merek io, nie bpom ri ml 543929070004, nomor bets 370/12 oktober 2020; 10 rekomendasi ikan kaleng terbaik (terbaru tahun 2022) olahan ikan kaleng, misalnya sarden, menjadi salah satu lauk yang populer karena praktis dan enak. Badan pengawasan obat dan makanan (bpom) menindaklanjuti temuan parasit cacing di dalam makanan kalengan.

BACA JUGA  Merek Pasta Gigi Untuk Memutihkan Wajah

Cacing Di Ikan Makarel Kalengan Ini Sudah Mati.

1.abc (3 produk) 2.abt (1 produk 3.ayam brand (3 produk) 4.botan (4 produk) Merek produk yang mengandung parasit cacing,” tulis rilis. Cacing dalam ikan makarel kalengan ini sudah mati.

Jika Ditemukan Mengandung Cacing Maka Produksinya Akan Dihentikan.

Produk ikan makarel kalengan mengandung cacing itu pertama kali ditemukan di wilayah riau. Pertama kali produk ikan makarel kalengan mengandung cacing ditemukan di wilayah riau. Sebanyak 16 merek merupakan barang impor dan 11 lainnya produk lokal, kata dia di kantornya, kemarin.

Rate this post